Senin, 23 Juli 2012

Cara mudah dapat duit dari internet

 
>

Internet Bisa Bikin Kaya
Di Zaman yang serba digital ini, banyak sekali peluang untuk mendapatkan banyak uang, salah satunya dari internet.

Ingin Dapat Duit di Internet sebenarnya cukup mudah caranya. Perkembangan teknologi internet yang kian maju memungkin seseorang untuk mendapatkan tambahan penghasilan yang terkadang jumlahnya dapat melebih gaji pokok. Bayangkan, Anda hanya duduk-duduk di rumah sambil mengerjakan pekerjaan yang lain, uang sudah dapat diperoleh dengan jumlah yang cukup besar. Terkadang Anda menyaksikan seseorang rela berjam-jam online di internet, tapi yang dilakukannya adalah hal-hal yang tak menghasilkan, misalnya seharian bermain game online, chatting, atau bahkan (maaf) membuka situs-situs asusila.

Ini merupakan cara yang kurang cerdas dilakukan dalam merespon kemajuan teknologi mutakhir. Sebab bukannya manfaat yang akan diperoleh, sebaliknya akan berdampak buruk bagi si pengguna. Anda tentu ingin saat online di internet menjadi hal yang bermanfaat dan menguntungkan.

Internet merupakan dunia maya yang memiliki sistem mirip dengan dunia nyata. Bedanya komunikasi antara orang per orang menggunakan fasilitas teknologi, baik melalui audio, visual maupun sistem audio visual. Sistem yang telah begitu luas ini akhirnya memunculkan peluang ekonomi layaknya di dunia nyata.

Perusahaan-perusahaan pun banyak yang bergerak secara online. Terkadang seorang pimpinan dan bawahan malah tidak pernah saling kenal atau bertemu. Tapi hubungan atasan dan bawahan tetap berjalan. Dan gaji si bawahan pun tetap lancar diterima per bulan. Kalau ada orang yang mengatakan dunia lain, sebetulnya lebih tepat kalau yang dimaksud dunia lain itu adalah dunia maya alias dunia internet.

Cara Praktis Dapat Duit
Anda tentu bertanya-tanya bagaimana caranya supaya bisa dapat duit di internet bukan? Sebagai pemula Anda tentu harus banyak belajar tentang aneka macam bisnis online yang dijalankan perusahaan-perusahaan. Atau jika kebetulan memiliki perusahaan yang bergerak di dunia nyata.

Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah rajin-rajin mencari browsing-an informasi bisnis online. Biasanya saat melakukan browsing di internet, Anda akan menemukan bermacam cara orang untuk mendapatkan uang di internet, beberapa contohnya adalah;

1. Promo produk
Sama halnya dengan para sales marketing yang mempromosikan produknya di alam nyata, dunia maya pun menjadi ajang promo produk. Melihat potensi pasar internet yang begitu luas, tidak tebatas pada ruang dan waktu, maka melakukan marketing di internet akan sangat menguntungkan si pemilik produk. Murah dan sangat efektif. Hanya dengan menggunakan fasilitas jejaring sosial atau blog gratis, produk Anda dapat dipasarkan keliling nusantara bahkan luar negeri. Bagi Anda yang memiliki produk-produk bisnis yang bisa dipasarkan secara global dan mencoba peluang ini.

2. Mirip facebook tapi bisa dapat uang
Di Amerika ternyata sistem jejaring sosial bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang bagi si pemilik account jejaring tersebut. Sebutlah namanya Daceband, mirip sekali dengan jejaring sosial friendster. Istimewanya, di jejaring ini setiap kali meng-upload gambar, musik, video, note dan sebagainya, Anda akan dibayar. Bahkan saat memberi komentar ke halaman account teman Anda, atau online selama sekian menit di layanan ini, Anda akan dibayar. Nah, ternyata dapat duit di internet itu gampang kan?

3. Penjahat juga bisa dapat duit
Waspada dan berhati-hatilah mengelola akun-akun jejaring sosial milik Anda. Para penjahat dunia maya sedang bergentayangan untuk membidik pasword-pasword email jejaring sosial milik anda. Kepentingan akhirnya ternyata juga bermuara pada aspek ekonomi. Pasword jejaring sosial milik Anda akan dijual oleh hacker pada orang yang membutuhkan akun untuk promo produk tertentu. Jejaring sosial dengan jumlah teman yang tinggi biasanya beresiko tinggi untuk di-hacked.

Tidak ada komentar:
Write comments